PEKANBARU – Pihak kepolisian melakukan pendalaman terkait kasus mayat wanita Fitri (40) yang tewas di dalam mobil yang terparkir di Basement Gedung DPRD Riau, Jalan Jenderal Sudirman, pada Sabtu (10/9/2022) kemarin.

Kasat Reskrim Kompol Andrie Setiawan, Minggu (11/9/2022) mengatakan, saat ini Satreskrim Polrestabes Pekanbaru sudah memeriksa sejumlah saksi. Termasuk pemeriksaan terhadap F, yang diduga sebagai kekasih korban.

"Saat ini sudah 12 saksi dimintai keterangan. Termasuk inisial F masih dimintai keterangan sebagai saksi," ujarnya, Minggu (11/9/2022).

Dugaan kematian Fitri sampai saat ini masih misteri dan belum bisa dipastikan. Andri mengatakan, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan rekaman CCTV di sekitar Gedung DPRD Riau.

"Tim juga masih mendalami temuan CCTV," pungkasnya.

Sementara itu, Fitri (40) sebelumnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan leher terikat dan digantung di dalam mobil Daihatsu Terios warna silver Nopol 1389 VX, yang terparkir di basement Kantor DPRD Riau, pada Sabtu (10/09/2022). Korban merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau. ***