JAKARTA - Pesinetron Pretty Asmara yang masih menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba, dikabarkan meninggal dunia, Ahad (4/11/2018) pagi.

Dikutip dari liputan6.com, kuasa hukum Pretty Asmara, Sahrul Romadana, membenarkan kliennya itu meninggal dunia.

''Saya baru selesai berkabar dengan sahabat Kak Pretty. Dan Kak Pretty telah meninggalkan kami, para sahabat dan teman dekatnya,'' ujar Sahrul saat dihubungi di Jakarta, Minggu (4/11/2018) pgi.

Sahrul Romadana juga membenarkan kalau Pretty Asmara meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB tadi pagi. ''Benar jam 06.00 WIB pagi ini (meninggal),'' sambungnya.

Pretty Asmara sempat dilarikan ke rumah sakit pada awal September lalu lantaran bermasalah dengan lambung dan hatinya.

Selama ini, Sahrul setia mendampingi setiap proses hukum yang dijalani oleh Pretty Asmara terkait kasus narkoba.

Sudah setahun Pretty Asmara menjalani hukuman di penjara akibat kasus narkoba. Selama di penjara, kehidupan pesinetron Saras 008 itu jauh dari kata mewah.

Kabar terbaru, menunjukkan Pretty Asmara yang tengah jatuh sakit. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat Pretty Asmara tengah terbaring di atas tempat tidur.

Wajahnya terlihat pucat, dan tubuhnya yang dulunya gempal jadi terlihat begitu kurus. Pretty Asmara tak lupa memohon doa agar pengobatannya dapat berjalan lancar.

''Teman-teman aku minta doanya. Aku lagi atit (sakit) hari ini mau di-USG, doain mudah-mudahan hasilnya bagus. Hasilnya normal jangan ada apa-apa,'' kata Pretty Asmara, 14 September 2018 lalu.

Minta Dijenguk

Pretty Asmara juga memberikan pesan khusus kepada teman-temannya. Artis 40 tahun ini berharap dapat segera dijenguk orang-orang terdekatnya tersebut.

''Yang belum jenguk, jenguk dong aku di sini. Enggak kangen apa sama aku? Sini dong,'' ucapnya kala itu.***