PEKANBARU - Dokter Ryan Thamrin memang melejit dalam program DR OZ Indonesia dan dikenal oleh masyarakat dengan nama panggungnya tersebut. Akan tetapi, tahukah anda siapa nama asli dokter tampan tersebut?

Nama asli dr Ryan Thamrin ternyata Hesta Meiriansyah Bin Husni Thamrin. Sehingga bisa dipastikan bahwa nama Ryan diambil dari penggalan nama Meiriansyah (Ryan) dan Thamrin dari nama bapaknya.

Sama-sama kita ketahui, Ryan Thamrin yang lahir di Tanjungpinang, 28 Mei 1977  telah meninggal dunia, Jumat (4/8/2017) sekitar waktu subuh tadi.

Jenazahnya juga telah dikebumikan di TPU Kesadaran, Jalan Kesadaran, Kelurahan Tengkerang Labuai, Pekanbaru, Provinsi Riau, selepas salat Jumat.

Pada nisan yang bertuliskan nama Hesta Meiriansyah Bin Husni Thamrin itu, ibunda almarhum, Mia Thamrin melepas kepergian anaknya dengan duka yang mendalam.

Mia semakin tak kuasa menahan tangis karena ia turut merawat anaknya itu semasa sakit. Bahkan, ia harus bolak-balik dari Tanjung Pinang, Kabupaten Kepulauan Riau ke Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Ibu (Ryan Thamrin) harus bolak-balik ke Pekanbaru selama anaknya sakit karena ibunya di Tanjung Pinang," kata Doni Alpriadi yang merupakan sepupu kandung Ryan Thamrin di Pekanbaru. ***