PANGKALAN KERINCI -Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H Zukri-H Nasarudin melakukan blusukan dua desa di Kecamatan Pelalawan, yakni Desa Sungai Ara dan Desa Ransang.

Blusukan dalam rangka gerak cepat (Gercep) Bolo Kampung, meninjau kondisi jalan desa yang kondisinya sangat rusak parah, Selasa (8/6/2021).

Jalan desa tersebut merupakan akses vital jalur tranpostasi darat bagi masyarakat desa yang luput dari perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan.

Ruas jalan rusak terjadi pada banyak titik ditemukan Zukri-Nasarudin di jalan Desa Sungai Ara. Kerusakan jalan kurang lebih, 4,5 kilo meter hingga ke Jalan Lintas Bono.

Jangan berharap kendaraan roda empat dapat melintas di jalan ini, terutama pada saat musim hujan. Bupati Zukri bersama Wabup Nasarudin melakukan blusukan menggunakan sepeda motor yang sudah dipersiapkan pihak desa.

Kondisi sama juga dijumpai saat meninjau jalan penghubung desa Rangsang menuju Jalan Lintas Bono. Masyarakat berharap ada tindakan cepat dari Pemda Pelalawan.

Kepala Dinas PUPR Pelalawan, MD Rizal Abbas yang turut diboyong ke lokasi diinstruksikan segera melakukan perbaikan dalam minggu ini. Dikerjakan dengan pola swakelola.***