JAKARTA - Senior Vice President Policy, Goverment and Public Affair PT Chevron Pasifik Indonesia Yanto Sianipar membuka diskusi bareng antara Chevron dengan Media dari Riau, Kaltim, dan Jakarta di ruang rapat Kantor PT Chevron Pasifik Indonesia, Sentral Senayan I Office Tower, Jalan Asia Afrika 8, Selasa (16/5/2017).

Yanto Sianipar dalam sambutan pembukaan diskusi tersebut mengatakan sebagaimana dikutip GoRiau.com (GoNews Grup), bahwa belakangan ini Chevron menjadi perhatian banyak pihak.

"Karena mungkin, Chevron mejadi largest produsen. Untuk itu perlu banyak komunikasi dengan berbagai pihak secara formal dan informal," bebernya.

Ia berharap, dengan adanya Indonesian Petroleum Association (IPA) Convention and Exhibition (Convex) ke-41, ada gairah baru dalam produksi dan harga minyak dan gas (migas).

"Untuk itu kita di sini mengajak rekan-rekan media dari Provinsi Riau dan Kalimantan Timur, untuk diskusi dan juga bisa mengetahui bagaimana kondisi minyak dan gas di Indonesia dan beberapa provinsi yang ada di Indonesia," ulasnya.

Usai membuka diskusi dengan media dilanjutkan diskusi dengan Pri Agung Rakhmanto PhD, yang merupakan pengajar di Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti. Pembahasan diskusi meliputi update dan perkembangan kondisi ekonomi-politik yang melingkupinya.***