SIAK SRI INDRAPURA - Tidak jauh dari lokasi hilangnya Wartoyo (37) di Sungai Lakar Teluk Lanus, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau, warga menemukan seekor buaya dan menangkap binatang buas tersebut.

Kuat dugaan warga, tubuh Wartoyo telah hancur dalam perut buaya tersebut. Sebab, sebelum ditemukan buaya itu, di tengah sungai terlihat juga usus yang mengambang.

Camat Sungaiapit, Wahyudi kepada GoRiau.com mengatakan, buaya yang panjangnya hampir dua meter itu berhasil ditangkap warga Rabu (19/6/2019) menjelang Magrib. 

Ditemukannya Buaya tersebut setelah upaya pencarian bersama masyarakat dan Kepolisian Sektor Sungai Api serta bantuan Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru.

Ads
Tak hanya itu, pencarian juga dilakukan dengan memanggil Pawang Buaya dari Lubuk Mudo, Sungai Pakning. Sementara korban Wartoyo yang dipastikan tak bernyawa lagi meninggalkan seorang istri dan anak.

Sebelumnya menurut keterangan teman korban Mh, malam itu mereka berdua sedang merakit kayu untuk membuat bangunan pondok-pondok di ladang. 

Kemudian Mh pergi sebentar namum ketika kembali korban sudah tidak terlihat lagi dan hanya tinggal celana, baju dan kayu yang sedang diikat.***