PEKANBARU- Setelah semalaman mencari, akhirnya tim SAR gabungan menemukan Nasrijon alias Ijon (60), pria yang dikabarkan tenggelam di Sungai Aur Duri (tangontan), Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Sengingi, pada hari Senin (16/12/2019) sore kemarin.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin melalui Humasnya Kukuh Widodo mengatakan, jenazah ijon ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada pukul 11.05 WIB.

"Korban ditemukan setelah Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di kanan kiri sungai sejauh 1 kilometer kearah hilir, dan melakukan manuver kembali ke lokasi kejadian. Saat pencarian, korban timbul dekat lokasi kejadian, kurang lebih 5 meter. Selanjutnya, korban di evakuasi dan di serahkan ke pihak keluarga," kata Kukuh kepada GoRiau.com, Selasa (17/12/2019) siang.

Untuk diketahui, Ijon yang bekerja sebagai nelayan ini, diketahui tenggelam setelah sampan yang biasa digunakan untuk mencari ikan, ditemukan warga hanyut tanpa ada Ijon diatasnya pada hari Senin (16/12/2019) sekitar pukul 18.30 WIab.

Mengetahui hal itu, lalu warga menghubungi pihak berwajib dan melakukan pencarian bersama tim dari Basarnas Pekanbaru, dan Polsek Kuantan Mudik, hingga akhirnya ditemukan. *** Berita Sebelumnya...