DURI - Jambore Kader TP PKK tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017, Kamis (7/9/2017), di Pendopo Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis sudah selesai. Para pemenang lomba acara itu juga sudah diumumkan Kamis malam.

Kegiatan Jambore PKK tingkat Kabupaten Bengkalis ini diisi dengan berbagai lomba, diantaranya, Parade Devile, Busana Berupa Baju Kurung Melayu Harian, Lomba Yel-Yel PKK, serta Pidato antar Ketua TP PKK Kecamatan.

TP PKK Kecamatan Mandau kembali meraih juara 1 lomba desain baju kurung melayu yang diwakilkan oleh mantan Pj Kades Simpang Padang, Desy Susanty yang juga pegawai UPT Dinas Pendapatan Daerah Kecamatan Mandau.

Ketua TP PKK Kecamatan Mandau, Dwi Djoko menyampaikan Tahniah atas prestasi yang telah diraih Desy dan mengharumkan kembali nama TP PKK Kecamatan Mandau di tingkat Kabupaten dan Provinsi.

"Nantinya Desy juga akan mewakili Bengkalis di Jambore TP PKK tingkat Provinsi. Dan mudah-mudahan tidak hanya sampai di sana, melainkan bisa sampai ke tingkat Nasional. Hasil karya dan penampilan Desy memang layak mendapat juara 1," kata Dwi Djoko.

Hal senada pun disampaikan Desy. Untuk pertama kalinya dirinya dipercaya mewakili Kecamatan Mandau dalam kegiatan TP PKK Kabupaten Bengkalis, Alhamdulillah dia tidak mengecewakan Mandau.

"Ini pertama kalinya saya ikut kegiatan TP PKK tingkat Kabupaten Bengkalis. Karena diberikan kepercayaan itu, saya tentunya harus memberikan yang terbaik, Alhamdulillah niat itu berhasil dengan sempurna. Mandau yang saya wakilikan mendapat juara 1," ujar Desy.***