JAKARTA - Media sosial (medsos) dihebohkan dengan video viral yang diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin pamer payudara di media sosial (medsos).

Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan seorang wanita berada di depan kamera handphone sedang merekam dirinya sendiri dengan hanya menggunakan bra bewarna hitam.

Dalam video tersebut tertulis MUBA HOT !!! dan diduga dengan nama oknum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL.

Video tidak senonoh mulai terjadi di detik ke-6 hingga ke-20, di mana pemeran perempuan itu membuka bra hingga menunjukkan kedua payudaranya.

Selanjutnya, pada detik ke-22 hingga ke-31 memperlihatkan perempuan berjilbab merah sedang menandatangani berita acara pelantikan, serta beberapa video kegiatan yang diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin tersebut.

Kuasa Hukum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL, Adhari W Prakarsa angkat bicara terkait video tidak senonoh menyeret nama kliennya itu. "Yang jelas gini, kebetulan memang kuasa hukum yang ditunjuk dari ibu DHL bersama tim," kata Adhari, Rabu (18/1/2023).

Ia membantah bahwa kliennya yang membuat video tak senonoh tersebut. Sehingga pihaknya telah melaporkan terkait viralnya video tersebut ke Polda Sumatera Selatan. "Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, di mana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel," pungkasnya.***