PEKANBARU - Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau, Abu Khoiri meminta seluruh pejabat terutama kalangan anggota DPRD Riau untuk menahan diri dari hal-hal yang berpotensi menimbulkan masalah di tengah masyarakat.

Hal ini disampaikan legislator PKB ini usai viralnya video dua wakil rakyat, yakni Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau Agung Nugroho yang menaiki helikopter dari Pekanbaru ke Bengkalis diduga untuk menghadiri acara Musda Partai Golkar.

Baca juga: Heboh Dua Wakil Rakyat Naik Helikopter BNPB, Sukarmis: Nanti Kita Surati Fraksinya

"Pada intinya kita minta semua menahan diri, terutama kawan-kawan dewan, bagaimana menjalankan kegiatan sesuai ketentuan untuk menjaga nama baik lembaga (DPRD Riau) ini," ujar Mantan Anggota DPRD Rohil dua periode ini kepada GoRiau.com, Rabu (26/8/2020).

DPRD Riau, lanjut Aboy adalah perwakilan masyarakat yang harusnya menyelesaikan masalah di tengah masyarakat bukannya malah membuat masalah.

Baca Juga: Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet Bantah Gunakan Helikopter untuk Kepentingan Partai

Untuk itu, sekali lagi ia mengingatkan anggota DPRD Riau untuk bersikap hati-hati dalam melakukan setiap kegiatannya guna menghindari hal-hal seperti ini.

"Sementara ini kita tampung dulu semua informasi dan selanjutnya kita rapat dengan internal BK," tuturnya.***