SELATPANJANG – Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhamad Adil melakukan peninjauan pedagang pasar saat melaksanakan jalan sehat bersama keluarganya, pada Minggu, (11/9/2022) pagi.

Bupati Muhamad didampingi istrinya, Hj Rinarni juga menyapa pedagang pasar di Jalan Imam Bonjol sambil berbincang-bincang kepada pedagang terkait hasil penjualannya.

Kemudian, orang nomor satu di jajaran Pemkab Kepulauan Meranti itu juga membeli kue salah seorang pedagang dan dibagikan kepada para pedagang kaki lima lainya serta para pengendara yang lewat.

"Semoga rezeki bapak ibu lancar dan berkah, tetap semangat menjalani kehidupan ini, apa yang kita lakukan hari ini akan menuaikan hasil selagi kita mau berusaha, jadi jangan patah semangat lakukan yang terbaik untuk keluarga tercinta kita," pesannya.

Dalam kesempatan itu bupati kabupaten termuda di Riau itu juga berharap pasca pandemi Covid-19 ekonomi masyarakat bisa kembali normal meski dihadapkan dengan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

"Semoga ekonomi kita cepat pulih seperti biasanya, meskipun kita saat ini sedang mengalami kenaikan harga barang dan BBM," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang mengaku senang dengan kehadiran sosok seorang bupati yang turun langsung ke pasar.

"Tentunya kami sangat senang kalau didatangi langsung sama pak bupati. Jadi bisa tau bagaimana kondisi kami di psar ini," pungkasnya.***