TELUKKUANTAN - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyalurkan bantuan untuk keluarga Medi, korban kebakaran rumah di Kelurahan Simpangtiga Telukkuantan, Senin (2/8/2021).

Bantuan yang disalurkan berupa peralatan sekolah, sembako dan uang tunai. Bantuan ini diserahkan langsung Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari bersama beberapa orang pengurus.

Dikatakan Wella, bantuan berasal dari iuran TP PKK dan sejumlah donatur yang peduli dengan musibah ini. Ia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran.

"Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama. Semoga bisa meringankan beban korban," ujar Wella. Ia berharap, semua pihak turut membantu jika ada musibah seperti kebakaran.

Wella juga memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak korban. Ia meminta agar musibah ini dijadikan batu loncatan untuk giat belajar agar sukses di masa depan.

"Jangan putus asa, tapi harus semangat dan rajin belajar agar bisa sukses nantinya," kata Wella memberikan motivasi.

Untuk masyarakat Kuansing, Wella mengingatkan untuk waspada. Karena, musim kemarau saat ini rawan terjadi kebakaran. "Jadi, mari tingkatkan kewaspadaan, sebelum meninggalkan rumah, pastikan rumah sudah aman," tutup Wella.***