PELALAWAN - Bupati Pelalawan, HM Harris menyempatkan diri melihat langsung proses penggemblengan 33 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Pelalawan di GOR Tengku Pangeran, Pangkalan Kerinci, Rabu (2/8/2017).

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tengku Mukhlis beserta sejumlah pejabat Pelalawan, Bupati Harris melihat langsung kondisi anggota Paskibra yang berasal dari beberapa SMA di Kabupaten Pelalawan.

Pada kesempatan itu, Bupati Harris memberikan motifasi kepada seluruh anggota Paskibra. Seluruh anggota diharapkan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

"Sebagai Paskibra, harus punya disiplin yang tinggi. Jadilah contoh bagi generasi penerus lainnya," kata Bupati Harris, di depan seluruh anggota Paskibra.

Bupati Harris juga berpesan kepada anggota Paskibra, melalui latihan yang ketat anggota Passkibta tetap bisa menjaga ahlak, sopan santun dan juga tingkah laku.

"Meski kita beraal dari desa, namun harus kita tunjukan kempuan kita. Setelah pulang ke kampung halaman nanti, semoga bisa menjadi tauladan di lingkungan tempat tinggalnya," tutupnya.***