PEKANBARU - Nekat terjun ke Sungai Indragiri, yang berada di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempulibg, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pemuda bernama Atan Usni (21), tewas.

Entah apa tujuan dan maksudnya, Atan tiba-tiba saja melompat ke Sungai Indragiri. Aksi Atan itu juga disaksikan oleh warga setempat, namun warga setempat tidak sempat mencegah aksi nekat Atan itu.

“Jadi korban ini terjun dilihat oleh warga sekitar, bapak Ihel. Saksi melihat korban ini terjun ke sungai lalu menghilang,” kata Kepala Basarnas, Ishak, Minggu (26/12/2021).

Setelah Tim Basarnas mendapatkan laporan dari RT setempat, kemudian Tim Rescuer Basarnas langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap Atan yang tenggelam di Sungai Indragiri.

Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 2 hari, akhirnya hari ini Minggu (26/12/2021), sekitar pukul 08.10 WIB, Tim Rescuer Basarnas berhasil menemukan jasad Atan sejauh 20 kilometer dari lokasi Atan terjun.

“Korban atas nama atan ditemukan oleh Tim SAR Gabungan jarak kurang lebih 20 kilometer kearah hilir. Korban dievakuasi dan dibawa kerumah duka,” tutup Ishak. ***