PEKANBARU - Selesai besilaturrahmi dengan pedagang di pasar Tangor, Tenayan Raya, Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar melanjutkan kampanye dialogis.

Kampanye dialogis perdananya di Jalan Budi Bakti, RT 3 RW 3, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Pemimpin negeri Istana Siak dua periode ini merasa miris hatinya melihat kondisi jalan di Kota Pekanbaru yang masih tanah dan berlobang.

"Saya kaget melihat jalan satu-satunya menuju pemukiman penduduk ini masih jalan tanah dan berlobang di mana-mana," kata Syamsuar kepada GoRiau.com.

"Di Siak wilayahnya luas dari Pekanbaru, rasanya tak percaya Pekanbaru yang luasnya lebih kecil ini masih ada jalan yang rusak," ujar Syamsuar setibanya dilokasi acara.

Dikatakan Rina, masyarakat yang bekerja sebagai pencetak batu bata ini mengaku bersyukur pak Syamsuar datang ke daerahnya.

"7 tahun saya tinggal di sini, belum pernah ada perbaikan jalan sama sekali. Kalau hujan, sulit kami antar anak sekolah, kadang jatuh anak-anak kami tu. Mudah-mudahan pak Syamsuar menjadi Gubernur dan bisa memperbaiki jalan ini," kata Rina. ***