PEKANBARU - Kendaraan seorang pemuda diamankan petugas dari Satlantas Polresta Pekanbaru, karena terlibat aksi balap liat di Stadion Utama Riau, yang berada di Kecamatan Tampan.

Disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru, melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra, bahwa pada hari Minggu (31/5/202/), sakitar pukul 16.30 WIB, pihaknya melakukan cipta kondisi, untuk mengantisipasi balap liar di dua lokasi, diantaranya Stadion Kaharudin Nasution Eumbaiz dan Stadion Utama Riau Panam.

"Saat kita melakukan giat tersebut, memang benar, di Stadion Utama Riau kita temukan adanya kegiatan para pemuda disana yang diduga aksi balap liar. Dan kita mengamankan satu unit kendaraan bermotor merek Yamaha tanpa nomor polisi," kata Emil kepada GoRiau.com, Minggu malam.

Kemudian Emil menyampaikan, giat tersebut akan terus dilakukan untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan saat masyarakat berlalulintas.

"Itu kita lakukan agar terciptanya keamanan, selamat, tertib, dan lancar lalulintas. Juga untuk engantisipasi terjadinya aksi balapan liar, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," tutup Emil. ***