PELALAWAN - Anggota DPRD Pelalawan menemui seorang mahasiswa yang melakukan aksi saat berlangsungnya rapat gabungan, Senin (11/9/2017). Beberapa anggota dewan menemui untuk mendengarkan aspirasinya.

Eka Putra mengatakan, Komisi I DPRD akan kembali menindak lanjuti kosongnya rumah dinas yang diperuntukkan bagi pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.

"Kami sudah menindak lanjuti persoalan ini, dan meminta agar Kepala Dinas menempati rumah dinas yang diperuntukkan. Kalau memang belum juga, akan segera kita follow-up lagi," jelasnya.

Anggota Komisi I DPRD, H Abdullah juga menyampaikan hasil temuannya di lapangan. Benar adanya, banyak rumah dinas kosong tidak ditempati oleh pejabat bersangkutan.

"Ketika kita sidak, memang banyak rumah dinas tak ditempati. Kita juga meminta data, mana rumah dinas yang ditempati dan rumah dinas yang tidak ditempati," ungkapnya.

Bahkan Abdullah juga mengimbau kepada pejabat Pemkab Pelalawan yang rumah dinasnya tidak ditempati agar segera dikembalikan. "Kalau tidak ditempati, ya sebaiknya dikembalikan ke pemrintah," tandasnya. ***