PANGKALAN KERINCI – Sebanyak 141 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Pelalawan, sudah melakukan konfirmasi dan melunasi pembayaran Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) 1443 H/ 2022 M.

"Untuk pembiayaan sudah lunas semua, hanya tinggal berangkat saja," terang Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Pelalawan, H Syahrul Mauludi, Senin (23/7/2022).

Diterangkannya, biaya perjalanan ibadah haji 141 CJH Kabupaten Pelalawan sudah tuntas, hanya menunggu jadwal kebarangkatan. "Pembiayaan jamaah yang akan berangkat sudah lunas semua dan hanya tinggal berangkat, kecuali mereka yang menunda keberangkatan," terang Syahrul.

Saat ini, lanjut dia, jamaah dalam tahap pelaksanaan manasik. "Untuk persiapan haji, sekarang kita sedang melaksanakan bimbingan manasik kabupaten," ungkapnya.

Namun begitu, Syahrul belum dapat memastikan kelompok terbang (Kloter) keberangkatan CJH Kabupaten Pelalawan.

"Untuk kloter keberangkatannya belum, nanti akan menyusul dan kita sampaikan nanti. Jadi sampai hari ini yang berangkat 141 orang, tidak termasuk pembimbing," pungkasnya, kepada GoRiau.com.***