PAMEKASAN - Klub Persija Jakarta sukes memetik poin penuh ketika melawat ke markas Madura United pada pekan 25 Liga 1 2018. Macan Kemayoran menang satu gol tanpa balas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu, 14 Oktober 2018 malam.

Kepastian kemenangan Persija ditentukan lewat Marko Simic. Penyerang asal Kroasia tersebut mengukirnya namanya di papan skor pada menit 39 usai memaksimalkan umpan Riko Simanjutak.

Menanggapi raihan tersebut pelatih Persija Stefano Cugurra, mengaku sangat senang. Ia, menjelaskan latihan keras yang dilakukan timnya untuk menghadapi laga ini tidak sia-sia.

Apalagi, sosok yang karib disapa Teco menyebutkan timnya mendapatkan perlawanan ketat Madura United sejak awal. Untungnya, strategi yang diterapkannya bisa meredam agresivitas para pemain Laskar Sape Kerrab.

"Kita punya tim yang bagus, dan kita sudah banyak belajar dari pertandingan sebelumnya. Jadi tadi kita bermain menunggu di belakang, kemudian melakukan serangan balik mencari satu atau dua gol," kata Teco usai laga.

Berkat tambahan tiga poin tersebut Persija untuk sementara menempati peringkat posisi tiga klasemen. Klub asal ibu kota ini hanya tertinggal dua angka dari Persib Bandung yang berada di pucuk mengemas 44 poin. ***