PAMEKASAN - Madura United FC harus menelan pil pahit ketika menjamu Klub Persija Jakarta pada pekan 25 Liga 1 2018. Laskar Sape Kerrab, ditekuk satu gol tanpa balas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu, 14 Oktober 2018 malam.

Hasil negatif yang didapatkan tersebut tentu di luar harapan. Mengingat, sepanjang pertandingan digelar Madura United terus memegang kendali permainan dan menciptakan sejumlah peluang.

Hanya saja, gol semata wayang yang diukir Markoc Simic usai memaksimalkan umpan Riko Simanjutak, pada menit 39 memastikan kemenangan Persija. Hal ini pun membuat kecewa pelatih Madura United Gomes de Oliviera.

"Kami menguasai pertandingannya. Kami menguasai bola 70 persen, mereka tampil garang, dan baik. Tapi percuma kami tidak bisa mendapatkan kemenangan. Kami kalah di kandang, sakitnya luar biasa," kata Gomes usai laga.

"Tapi kompetisi belum selesai masih banyak pertandingan, kami akan berjuang bersama, memperbaiki segala agar Madura United tetap berada di papan atas," tambahnya.

Akibat kekalahan ini Madura United harus puas menempati posisi lima klasemen. Bayu Gatra dan kawan-kawan mengumpulkan 39 poin atau terpaut lima angka dari Persib Bandung yang berada di puncak. ***