PANGKALAN KERINCI – Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri Plus Pekanbaru, mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa sunatan massal di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan sunatan massal yang diikuti belasan peserta ini berkerja sama dengan Klinik Pratama Harapan Bunda, Pangkalan Kerinci.

Belasan anak diantarkan oleh orangtuanya ke Gedung Serbaguna Desa Makmur Sp6, Kecamatan Pangkalan Kerinci, ditangani secara bergantian oleh tim medis yang sudah berpengalaman.

Ketua Harian IKA SMAN Plus Pekanbaru, Ikas Miran, ST MM, Senin (27/6/2022) mengatakan, kegiatan bakti sosial sunatan massal kali ini digelar di Kecamatan Pangkakan Kerinci.

Sunatan massal diikuti sebanyak 12 peserta yang berasal dari Pangkalan Kerinci. "Lokasi khusus kita wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar," ucapnya

Diungkapkan dia, kegiatan sunatan massal menggandeng Klinik Pratama Harapan Bunda, Pangkalan Kerinci. "Karena secara garis alumni, Direktur Klinik Pratama Harapan Bunda, dr Biran Affandi adalah alumni SMA Plus generasi 13," tandas Miran.

Masyarakat sangat senang dan bersyukur, menyambut antusias kegiatan ini. Terlebih saat ini telah memasuki libur sekolah, merupakan waktu yang tepat untuk khitanan.

Salah satu orangtua mengaku lega setelah anaknya mengikuti khitanan massal di Gedung Serbaguna Desa Makmur Sp6, Sabtu (26/6/2022). Masyarakat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

"Anak sangat senang, sangat bersyukur dan ucapan terimaksih yang tak terhingga kepada alumni SMA Plus Pekanbaru," ucapnya.***