BOGOR - Borneo FC Samarinda memang lebih diunggulkan saat menantang Persik Kediridalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021). Namun, penjaga gawang Borneo FC, Angga Saputro tetap saja mengingatkan seluruh rekannya mewaspadai semua pemain lawan.

Menghadapi Persik, Angga kembali dipilih sebagai kiper utama. Dia diharapkan mampu menjadi benteng terakhir Borneo FC dari kebobolan.

"Saya selalu berusaha maksimal di setiap pertandingan. Kalau melawan Persik tentu tidak boleh anggap remeh. Mereka punya striker yang bagus," ucap Angga.

Menilik kesiapan tim, Angga menilai semua pemain sudah siap tempur. Persoalan kebobolan satu gol di laga terakhir juga sudah dievaluasi.

"Evaluasi sudah dilakukan. Kami sudah sangat siap bermain lagi untuk memenangkan pertandingan," yakinnya.

Namun yang menjadi fokus Angga ialah usaha dirinya untuk tidak kebobolan. Sebab dengan begitu minimal satu poin berhasil didapatkan.

Berstatus pemuncak klasemen di pekan perdana BRI Liga 1, Angga tidak ingin timnya kehilangan momentum. Sebab jika kalah dari Persik, mental klub bisa jatuh.

"Fokus saya bagaimana agar tim tidak kebobolan. Komunikasi dengan pemain belakang lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya. ***