BEKASI - Persela Lamongan akan diperkuat dua pemain asing andalannya saat menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021) sore.  Yakni, Demerson Bruno Costa dan striker berkepala plontos, Ivan Carlos.

Sebelumnya mereka terpaksa absen di laga melawan PSIS Semarang karena terganjal masalah vaksinasi. Dengan kembalinya kedua pemain asing tersebut, Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan merasa lega dengan bertambahnya amunisi timnya menghadapi Persipura.

Dia memprediksi laga melawan Persipura akan berjalan sengit dan seru. Karena kedua tim bakal sama-sama ngotot mencari poin pengganti yang gagal mereka raih di pertandingan pekan pertama lalu.

“Masalah pemain asing alhamdulillah, sudah mendapatkan informasi dari manajemen sudah tidak bermasalah lagi. Artinya sudah bisa menurunkan mereka, laga besok kita tahu sama-sama kehilangan poin di pekan pertama,” jelas Iwan Setiawan, kemarin dalam sesi Pre Match Press Conference.

“Pertandingan besok itu sama-sama kedua tim, punya tekad sama meraih hasil maksimal. Kembali saya tegaskan ada sesuatu yang patut kami waspadai dari Persipura adalah kolaborasi Coach Jacksen dengan Persipura,” sambungnya.

Sementara untuk kondisi pemain asing lainnya, Guileherme Batata, Iwan Setiawan belum terpikirkan untuk mengganti dengan pemain asing lain jelang penutupan bursa transfer pemain.

Dia masih menunggu kondisi pemain asing asal Brasil itu bisa segera pulih usai dibekap cedera. Mengingat kemampuan eks pemain PSS Sleman itu masih dibutuhkan Iwan Setiawan. Sedangkan Untuk pemain asing lain yang mengisi slot kuota pemain Asia dia belum bisa memastikan kapan pemain tersebut bergabung dengan tim. ***