PEKANBARU - Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau kembali bertambah, namun tidak sedrastis kemarin. Yang mana di Riau hari ini, Kamis (25/6/2020), terdapat penambahan tiga kasus baru.

"Hari ini kembali ada penambahan tiga kasus baru. Sehingga total keseluruhan kasus Covid-19 yang ada di Riau sudah 220 kasus Covid-19. Dengan rincian 121 pasien sembuh dan sepuluh orang meninggal dunia," kata Juru Bicara Penanganan Covid-19, dr Indra Yovi di Gedung Daerah Provinsi Riau, Kamis sore.

Ia menjelaskan, bahwa pasien ke-218 positif Covid-19 adalah laki-laki berinisal DP (32) merupakan warga Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

"Datang ke Riau untuk urusan pekerjaan, diminta swab. Makanya swab mandiri ternyata hasilnya positif," kata Indra.

Pasien ke-219 positif Covid-19 adalah perempuan berinisial IMR (27) merupakan warga Jawa Timur (Jatim). "Dari Jatim ke Riau untuk bekerja di Riau, syaratnya swab, ternyata positif," terangnya.

Pasien ke-220 positif Covid-19 adalah laki-laki berinisial AD (23) merupakan Jatim. "Dari Jatim ke Riau untuk bekerja di Riau, syaratnya swab, ternyata positif," ucapnya lagi.

"Jadi ketiga pasien ini merupakan import case, kasus dari luar daerah," imbuhnya. ***