PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus memimpin pelaksanaan upacara bendera pertama di tahun 2022 di Lapangan Upacara Kompleks Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (3/1/2022). Dalam agenda ini, ia berpesan agar jajarannya sudah melakukan muhasabah diri dalam menjalani tahun yang baru.

"Selamat Tahun Baru 2022. Harapan kita, tahun ini kita semua telah melakukan muhasabah diri pribadi dan sebagai anggota organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Pekanbaru," ujarnya.

Menurutnya, masing-masing jajarannya harus sudah melakukan evaluasi terhadap 3 aspek diri. Diantaranya sscara religi, kebaikan diri dan kebermanfaatan diri bagi orang disekitarnya.

"Apakah kita sudah bersyukur kepada Allah SWT, apakah kita sudah melakukan kebaikan dan bagaimana kita menggunakan waktu di tahun lalu untuk kebaikan. Harus mengoreksi diri dengan iman dan meningkatkan kebaikan untuk tahun ini," jelasnya.

Firdaus juga meminta agar dengan muhasabah atau evaluasi diri itu, maka jajarannya akan memiliki semangat baru untuk menjalani tahun ini. Baik untuk diri pribadi, keluarga, serta sebagai anggota OPD Pemko Pekanbaru. ***