PEKANBARU - Kecelakaan lalu lintas yang melihatkan sepedamotor dengan truk kembali terjadi di Simpang Pasar Pagi Arengka, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau. Peristiwa itu terjadi Rabu (2/11/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, pengemudi sepedamotor bernama Zul Afandi (27), warga jalan Pasir Putih, Bukitraya tewas ditempat, sementara penumpang sepedamotor Elfika Sari (22) mengalami luka ditangan kanan dan luka di dagu dan sempat dibawa ke RS Sansani Pekanbaru.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, awalnya sepedamotor yang dikendarai Zul Afandi dengan membonceng Elfika Sari bergerak di Jalan Soekarno Hatta jalur barat. Ia datang dari arah selatan menuju utara namun sesampainya dipersimpangan Jalan HR Subrantas berbelok kiri menuju ke barat.

Dan saat itu, datang mobil trukk tanki CPO BK 9129 VN yang dikemudikan oleh Holder Sihombing dari arah yang sama lalu menyenggol sepedamotor Zul Affandi yang berada disampingnya.

Akibat dari kejadian tersebut, Zul Afandi mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di lokasi dan sempat dibawa ke RS Sansani Pekanbaru. Sedangkan Elfika Sari mengalami luka ditangan kanan dan luka didagu. (lk1)