PEKANBARU - Syamsuar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau yang baru periode 2020-2025. Syamsuar yang merupakan Gubernur Riau ini terpilih pada Musda X Golkar Riau 2020 yang berlangsung di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Minggu (8/3/2020).

"Alhamdulillah berjalan lancar sesuai rencana. Aklamasi untuk pak Syamsuar. Mudah-mudahan sampai penutupan nanti (Musda Golkar Riau, red) berjalan lancar," kata Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini juga berkeyakinan, bahwa Syamsuar pasti sudah tahu apa yang harus dilakukannya kedepan untuk Golkar.

"Beliau (Syamsuar, red) pasti dah tahu apa yang harus dilakukan, ya masalah konsolidasi, kaderisasi, sampai bagaimana nanti pemenangan Pilkada," kata Andi.

Namun, ia juga menyadari, pastinya Syamsuar tidak bisa bekerja sendirian. Tetapi juga harus mendapatkan dukungan dari seluruh kader.

"Dan sebagai kader Golkar, saya juga akan ikut mendorong dan bersama pak Syamsuar untuk memenangkan setiap iven politik," ujarnya. ***