TEMBILAHAN - Kehadirian Calon Gubernur Riau, Syamsuar yang mendapat nomor urut 1 ini di Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau ini mendapat sambutan hangat dari sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dari berbagai suku.

Sebelum memulai Kampanye Dialogis di pasar Induk Tembilahan, Rabu (21/2/2018), Syamsuar sarapan bersama di kedai Kopi Suka Damai dengan Cawabup Inhil Syansudin Uti serta para tokoh masyarakat.

Mereka diantaranya H Abdul Latif, H Darul Kamarudin, H Danil, H Jamaludin, H Sater, H Tabliqh, H Saaludin, H Djumari, H Husni Hasan, H Talib Hasan, H Kamaludin, H Zulbahri ketua Partai NasDem dan masih banyak lagi Tomas dari berbagai elemen suku.

Cawabup Inhil yang merupakan ketua Partai Demokrat Inhil ini terlihat tak takut terekam camera selama mendampingi Syamsuar sarapan. Bahkan ia blak-blakan ingin memberikan dukungan untuk sahabatnya Cagub Riau nomor urut 1 ini.

"Tidak pun kami maju pada Pilkada ini, kami dengan pak Syamsuar ini merupakan teman baik," kata Syamsudin Uti.

Setelah itu, Syamsuar dan rombongan bergerak menuju Posko Relawan Media Center di lantai empat Wisma Aulia, Jalan Khalidi no 1, Tembilahan sekaligus meresmikan Posko tersebut.

Syamsuar yang merupakan urang Sumondo ini mengajak semja relawan dan partai Koalisi untuk tetap menjaga kekompakan dengan bersatu, berjuang dan meraih kemenangan. Sebab jika tidak bersatu akan sulit meraih kemenangan.

"Untuk di Tembilahan ini ada dua lokah. Cabup Wardan didukung Partai PAN dan PKS, sedangkan Cabup Usman didukung NasDem. Dua calon Bupati di Inhil ini didukung oleh Partai Koalisi yang juga mendukung kami bersama pak Edy Nasution pada Pilgubri 2018," kata Syamsuar pada kesempatan yang sama.***