JAKARTA - Polisi saat ini sudah mengantongi identitas pelaku pembunuh nenek Jeane (78) di kediamannya, Kompleks Loka Permai, Grogol Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (27/5) kemarin.

Hal ini ditegaskan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dikonfirmasi GoNews.co, Rabu (30/5/2018). "Identitas pelaku sudah ada, tinggal ngebeli aja nanti," katanya.

Ia menjelaskan, pelaku pembunuhan terhadap nenek Jeane diduga berjumlah dua orang. Saat ini, tim masih melakukan pengejaran.

"Sementara ini diduga, 2 orang. Mudah-mudahan masih di Jakarta ya, mudah-mudahan dia pemain-pemain di Jakarta aja," harapnya.

Ads
Sebelumnya, seorang nenek bernama Jeane (78) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya, Kompleks Loka Permai, Grogol Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018). Ia diduga korban pembunuhan.

Polisi masih mencari saksi-saksi dan juga barang bukti di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Termasuk memeriksa Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar kediaman Jeane.

Berdasarkan informasi yang dihimpun penyidik, lanjut Sujanto, Jeane sehari-hari beraktivitas sebagai ibu rumah tangga. Ia tinggal bersama kedua adiknya, Hanna dan Susan. Saat kejadian, kedua adik korban sedang ibadah di Gereja.***