Di bagian ini, kami akan membahas seberapa jauh hal-hal tersebut mempengaruhi kecepatan loading website.

Server Hosting memiliki peranan penting dalam sebuah website. Karena dengan server Web Hosting yang baik maka menjadi salah satu tolak ukur kecepatan loading website.

Banyak pengelola website yang mendambakan akun websitenya terlihat mewah, menarik agar diminati masyarakat. Kemewahan sebuah website diukur dari beberapa hal seperti fitur elemen visual yang indah, fitur widget, slider, hingga tampilan header yang ukurannya lebih besar. Siapa sangka dengan hal tersebut justru akan memperlambat kecepatan website.

Jika Anda menggunakan plugin dalam website yang Anda Kelola ditambah plugin tersebut tidak pernah di update atau melakukan masa kompatibel melalui CMS maka hal ini mampu memberikan dampak kelambatan yang sangat signifikan terhadap kualitas website Anda.

Salah satu solusinya ialah dengan menggunakan VPS, saat ini ada banyak penyedia layanan VPS yang bisa kalian pilih, diantaranya vps murah indonesia ini.

Kelebihan Update Kecepatan Web menggunakan VPS

Kepercayaan masyarakat kepada VPS terkait update kecepatan tak perlu diragukan. Karena dengan banyaknya minat masyarakat tentu memebrikan gambaran terkait kualitas dan kelebihan yang dimiliki VPS. Keunggulan VPS:

1. Tahapan yang harus dilalaui cukup mudah

2. Lebih mengefesiensi waktu

3. Pengguna diperkenankan untuk merubah settings atau pengaturan hosting yang akan digunakan

4. Pengguna berkesempatan untuk memililih sistem operasi yang akan digunakan sesuai kebutuhan website pengguna

5. Pengguna dapat berkesempatan mendapatkan bandwidth lebih banyak

6. Pengguna dapat memiliki penyimpanan yang lebih besar dibanding menggunakan shared hosting

7. Cenderung lebih mudah dan lebih leluasa ketika pengguna sedang menentukan jenis panel kontrol yang akan digunakan. ***