MEDAN, GORIAU.COM - Memenuhi keinginan para pengguna smartphone yang terbiasa menggunakan QWERTY keyboard, Smartfren merilis produk terbarunya yang Andromax G2 Touch Qwerty. Sesuai dengan nama yang diberikan, varian ini dilengkapi dengan dua pilihan aksesibilitas bagi pengguna yaitu dengan keyboard layar sentuh berukuran 3,5 inchi dan permanen QWERTY keyboard. Produk ini juga sekaligus menjadi produk pertama dari keluarga Andromax yang menggunakan layar sentuh dengan QWERTY keyboard.

''Produk ini kami luncurkan untuk memberikan pilihan aksesibilitas ketika menggunakan smartphone, bagi yang senang menggunakan perangkat kami untuk chatting via social media, hadirnya QWERTY keyboard di produk ini tentunya dapat membantu mereka menghindari terjadinya salah ketik atau typo. Selain itu kami juga membekali produk ini dengan layar sentuh yang menjadi ciri khas dari keluarga Andromax selama ini, agar para pelanggan kami tetap dapat dengan nyaman berseluncur di dunia maya, melalui jaringan EVDO atau Setara (3.5G) milik kami,'' ujar Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren.

Selain keunggulan dari sisi aksesibilitas, Smarfren juga membenamkan keunggulan lain pada produk ini. Antara lain sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean (dapat di-upgrade ke OS Android 4.4 Kit Kat) dengan prosesor Cortex A7 Snapdragon Dual Core 1.2Ghz, kamera belakang beresolusi 5MP auto focus dengan LED Flash dan kamera depan beresolusi 1,3MP. Untuk sisi entertainment, Andromax G2 Touch Qwerty dilengkapi dengan prosesor grafis Adreno 302. Selain itu sistem audio Snapdragon Audio+, Andromax G2 Touch Qwerty tentunya dapat memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih menarik. Produk ini hadir dengan kapasitas baterai 1.750mAh dan sistem Snapdragon Quick Charge.

Andromax G2 Touch Qwerty mempunyai tiga pilihan warna yaitu hitam, merah dan putih serta ditawarkan dengan harga Rp 999.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari setelah aktivasi. (rls)

Andromax G2 Qwerty Technical Specifications :

* CDMA EVDO Rev. A (3.5G) + GSM* Download Speed up to 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)* Dual Mode - Dual On Active EVDO + GSM* Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7 Processor * Adreno 302 Graphic Processor Unit* Large Internal Memory 4GB ROM + 512MB RAM* Only 10 mm in Thickness* OS Android 4.3 Jelly Bean (Ready upgrade to Android 4.4 Kit Kat)* Dual Camera 5 MPix (AF) w/LED Flash + 1.3MPix* Snapdragon Audio+* Snapdragon Quick Charge* LCD 3.5” Touch Screen with convenience QWERTY keyboard* Capacitive Screen with 5 finger touch point* Built-in GPS with A-GPS Support* Wi-Fi Hotspot (Tethering) up to 5 users* B*luetooth 4.0 with A2DP support* Accelerometer, Proximity, Ambience and Magnetic Field Sensor* 3.5 mm Audio Port Stereo* Micro-USB port Interface* Multimedia* FM Radio* Support Micro-SDHC external memory up to 32GB* Battery 1750mAh