PEKANBARU - Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, Skadron Udara (Skadud) 16 'Rydder' Lanud Roesmin Nurjadin Pakanbaru akhirnya meraih penghargaan Zero Accident Award, dari Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsda TNI Tri Bowo Budi Santoso.

Penghargaan itu diserahkan oleh Marsda TNI Tri Bowo Santoso dan diterima langsung oleh Danwing 6, Kolonel Pnb Setiawan di Gedung Utama Makoopsau I, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Terkait penghargaan tersebut, Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, penghargaan ini diterima sebagai implementasi dari kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan sebagai insan TNI AU, terutama dalam keselamatan terbang dan kerja di Satuan.

"Penghargaan yang diterima ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik dan semangat lagi, agar terwujudnya insan TNI AU yang Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional," kata Marsma TNI Andi Kustoro, Minggu (28/2/2021).

Lebih lanjut Andi Kustoro berharap, agar prestasi yang diraih oleh satuan Skadud 16, dapat dicontoh oleh satuan-satuan yang di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin Pakanbaru. Agar dapat berinovasi, berkontribusi positif untuk kemajuan TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin.

"Saya yakin, dedikasi, disiplin, dan loyalitas yang ditunjukan akan dapat mendukung tugas yang lebih baik lagi terutama dalam bidang keselamatan terbang dan kerja (Lambangja)," tutup Andi Kustoro. ***