PANGKALAN KERINCI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar silahturahmi degan para purna bakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Pelalawan, Senin (8/4/2019).

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan, HM Harris menyampaikan, adalah sebuah pengabdian panjang yang sangat luar biasa bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga memasuki masa purna tugas.

"Kita satukan, bagaimana Pelalawan ini kedepan. Karena Pelalawan sekarang adalah bentuk kebersamaan dari pensiunan di kabupaten ini," ujarnya.

Disampaikan Bupati Harris, untuk mengisi pembangunan kabupaten taknakan berhasul tanpa kebersamaan. Kontribusi para purna bakti ASN tetap dinantikan demi majunya pembangunan daerah.

Ads
"Kita mengisi pembangunan harus bersama, tanpa itu tak akan berhasil. Tanpa perjuangan bapak ibu tak akan seperti sekarang ini. Sumbangsih pemikiran saya nantikan demi kemajuan Pelalawan," ucapnya.

Perwakilan purna bakti ASN Pelalawan, Tengku Kasar mengatakan, dirinya sangat menyambut baik acara untuk menyambung silahturahmi ini. Dalam kesempatan ininia berpesan agar ASN hati-hati dalam bertugas.

"Kedepan pengawasan semakin ketat, hati-hati bertugas agar tidak terjebak dalam persoalan hukum atau hal-hal yang tidak kita inginkan," katanya.*