BENGKALIS - Wasekjen DPP PAN, dr Irvan Herman kembali bernostalgia dengan sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan Drs H Herman Abdullah MM saat pilgubri periode 2013-2018 di Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin (17/12/2018) kemarin.

Saat napak tilas ke Bengkalis tersebut, dr Irvan Herman juga didampingi Wakil Ketua DPRD Dumai, Zainal Abidin yang merupakan Caleg Partai PAN untuk DPRD Provinsi Riau Dapil Bengkalis, Dumai dan Meranti.

"Kedatangan saya ke Bengkalis, selain silahturahmi juga sekaligus mohon doa restu dan dukungan masyarakat agar niatan saya dalam berjuang menjadi Caleg DPR RI Dapil Riau 1 yang melipuiti Kabupaten Bengkalis bisa terlaksana," ujarnya kepada GoNews.co, Selasa (18/12/2018).

Sebelum silahturahmi dengan warga, Caleg DPR RI nomor urut 7 ini juga memenuhi undangan Bupati Bengkalis Amril Mukminin untuk menghadiri acara pelantikan Kades se Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Ads
"Alhamdulillah sambutan masyarakat cukup hangat, bahkan beberapa aspirasi juga mereka sampaikan. Dengan harapan jika saya terpilih menjadi Anggota DPR, bisa mencarikan solusi serta menyelesaikan persoalaan yang ada di Kabupaten Bengkalis," tandasnya.

"Alhamdulillah semua solid, bahkan masyarakat bernostalgia dengan kehadiran saya," timpalnmya.

Untuk diketahui, pada saat Pilgubri 2013, Ayahanda Irvan Herman, yakni Herman Abdullah MM yang saat itu berpasangan dengan Agus Widayat, berhasil meraup suara siginifikan di Kabupaten Bengkalis.

Dimana saat itu, Herman - Agus memperoleh suara 6,042 persen suara dari jumlah DPT 54,552 persen dengan pemilih 31.12 persen. Sedangkan dikecamatan Bantan, Herman- Agus 6,042 persen dari DPT 29,099 persen dengan pemilih 49,11 persen.

Dengan raihan suara yang diperoleh sang Ayah tersebut, Irvan berharap bisa meraih dukungan yang sama. "Minimal dengan napak tilas sekaligus silaturahmi kali ini, dukungan masyarakat terhadap ayah saya di Pilgubri juga akan berimabas ke pencalonan saya di Pileg 2019," pungkasnya.***