PEKANBARU - Seroang ibu, yang sedang hamil tua di Kota Pekanbaru, menjadi korban tabrak lari saat sedang melintas di Jalan Air Hitam, Pekanbaru, Riau.

Ibu hamil tersebut ditemukan oleh Petugas dari Satlantas Polresta Pekanbaru, Bribka Richi Afredo, pada hari Senin (13/7/2020) sekitar pukul, 09.30 WIB.

"Tadi pagi saat kita melakukan patroli di Jalan Air Hitam, kita melihat ada kerumunan masyarakat di tengah jalan. Dan setelah diperiksa, ternyata ada seorang ibu hamil yang menjadi korban tabrak lari. Informasi dari masyarakat dia disenggol kendaraan roda empat," ujar Richi kepada GoRiau.com, Senin siang.

Melihat ibu hamil yang merintih kesakitan itu, kemudian Richi bersama rekannya berinisiatif menaikkan ibu hamil itu ke mobil patroli, dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat, agar segera menerima penanganan medis.

"Kita tidak sempat menanyakan identitas ibu itu, karena sepanjang jalan ibu itu merintih kesakitan, makanya langsung kita bawa ke rumah sakit lalu menghubungi pihak keluarganya. Setelah keluarganya datang ke rumah sakit barulah kita ketahui nama ibu itu, ibu Lenti, usia sekitar 43 tahun," tutur Richi.

Setelah Ibu hamil itu diserahkan kepada pihak medis, dan pihak keluarga telah datang ke rumah sakit, kemudian petugas lantas kembali melakukan patroli rutin, untuk menjaga keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. ***