BANDUNG - Melewatkan dua pekan tak berlatih karena cedera bola mata, Ghozali Siregar winger Persib kembali fokus menatap laga lanjutan Persib di Kompetisi Sepakbola Liga 1. Pasalnya tak mudah melawan Persebaya, Jumat (18/10/2019) karena Persib akan memainkan laga kandang di luar Bandung yakni di Bali.

"Kondisi saya Alhmdulillah sudah sembuh Insya Allah sudah tidak ada apa-apa lagi, sudah bisa main lagi menyiapkan pertandingan selanjutnya," kata Ghozali Siregar.

Kondisinya saat ini diakui drop, karena selama cedera ia melakukan istirahat total demi menghindari pendarahan lebih pada bola matanya. Namun sebagai pemain profesional ia siap mengejar ketertinggalan dengan ritme rekan setimnya yang lain.

"Masih belum (baik) baru ikut dua kali latihan, pelan-pelan, step by step mudah-mudahan levelnya bisa sama kaya yang lain," lanjut pemain asal Medan ini.

Ghozali menyebut Persebaya akan menyulitkan Persib pekan ke-23 nanti. Bukan hanya soal memainkan laga kandang di Bali namun pula pada putaran pertama lalu Maung Bandung diterkam 4-1 di Surabaya.

"Pasti akan beda dari pada main di kandang (di Bandung), atmosfernya ngaruh apalagi main di Bali beberapa bulan akan jenuh. Ya kaya musim lalu kerasa kan kendor pas main di Bali itu, banyak hilang poin," katanya.  ***