PANGKALAN KERINCI – Kado indah di momentum Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dirasakan 44 anggota Polres Pelalawan. Mereka menadapat kado kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi tanggal 1 Juli 2022.

Kenaikan pangkat anggota ini digelar dalam upacara di lapangan Mapolres Pelalawan, Senin (4/7/2022).

Upacara kenaikan pangkat Perwira dan Bintara personel Polres dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq.

"Ada 44 personel Polres Pelalawan yang dinaikkan pangkatnya, setingkat lebih tinggi, baik perwira dan bintara diantaranya," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq melalui Kasubag Humas, AKP Edy.

Kenaikan pangkat ini akan lebih memotivasi meningkatkan kinerja, senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik, dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun perwakilan personel Polres Pelalawan sebagai korp lapor kenaikan pangkat yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, diantaranya:

Iptu Deddy Hendra dari Ipda menjadi Iptu, Aiptu Safril Marpaung dari Aipda menjadi Aiptu, Aipda Rizal Helmi dari Bripka menjadi Aipda.

Kemudian, Bripka Ferdian Saputra dari Brigpol menjadi Bripka, Brigadir Jhon Rio Anggiat dari Briptu menjadi Brigadir dan Beriptu Tri Kurniasdisyah dari Bripda menjadi Briptu.***