DURI - Mitsubishi PT Suka Fajar Cabang Duri terus menawarkan mobil multi guna andalan mereka, Xpander dengan kemudahan pembelian. Caranya dengan tidak menetapkan DP atau uang muka kepada konsumen.

Kepala Cabang Mitsubishi PT Suka Fajar Cabang Duri, Abdul Hadi melalui Sales Manager, Firman saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Promo di bulan Oktober ini sangat membantu konsumen untuk dengan mudah memiliki Xpander yang sekilas dibilang mirip dengan Mitsubishi Pajero Sport.

"DP murni itu tidak ada lagi, dan biasanya untuk tenor itu paling lama 60 bulan, jika akan SPK, konsumen cukup hanya membayar 3 bulan angsuran pertama. Dan nanti dibulan kedua sudah masuk angsuran ke empat," kata Firman.

Sebagai contoh untuk Xpander tipe GLX dengan harga Rp206 juta. Untuk tenor 60 bulan atau sama dengan 5 tahun itu cukup membayar angsuran 3 kali diawal SPK.

"Jadi Rp5.871.000 dikalikan 3 bulan angsuran, totalnya Rp17.613.000. Di bulan kedua tinggal lanjutin bayar angsuran bulan keempat. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungiRobby sebagai CS PT Suka fajar DuriHP, 082386140470," katanya.

Kenapa Harus Beli Xpander?

Mitsubishi Xpander memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 1.468 cc dengan 12 katup mampu menghasilkan tenaga sebesar 86 dk dan torsi maksimum 145 Nm.

Oleh karena itu, meski memiliki bodi yang lebih besar dibandingkan dengan mobil MPV lain di kelasnya, Mitsubishi memastikan untuk tarikannya tidak akan terasa berat dan bahan bakar yang dikonsumsi juga akan lebih irit.

Selain itu untuk sistem transmisi yang dihadirkan untuk Mitsubishi Xpander ini sendiri yakni manual dan automatic.

Meskipun termasuk dalam mobil kelas small MPV, Mitsubishi tetap mencoba untuk memberikan kesan mewah pada bagian interior, dan juga memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpang.

Hal itu dibuktikan dengan kursi design semi bucket yang nyaman, empuk dan terkesan mewah.

Selain itu Mitsubishi Xpander juga dilengkapi dengan fitur dual SRS airbags, dimana fitur ini akan menjaga para pengguna dari hantaman pada bagian dashboard dan kemudi ketika terjadi benturan keras pada mobil ini.

Di lain sisi, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keyless entry sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan kunci untuk menyalakan mobilnya.

Pada bagian depan mobil pun tidak terlalu banyak lekukan sehingga membuat mobil ini memiliki kabin yang tergolong luas di kelasnya.***