PEKANBARU - Dalam rangka mensukseskan TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR yang terpusat di desa Balung Kec XIII Koto Kampar, Babinsa Lubuk Bendahara Koramil 13/Rokan IV Koto, Sertu Arnizam, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) ke warga binaannya, Lubuk Bendahara, Rabu (31/7/2019).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Sertu Arnizam dilaksanakan di rumah Ketua RT 002 RW 01 Desa Lubuk Bendahara, Rusdi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh warga RT setempat.

Selain untuk memupuk rasa tali silaturahmi, dalam kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk membahas pelaksanaan Siskamling di wilayah tersebut.

"Keamanan lingkungan di wilayah ini harus kita laksanakan guna menjaga agar desa kita agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan, seperti pencurian barang milik warga atau yang lainya. Sehingga desa kita aman dan tenteram," kata Sertu Arnizam.

Ucapan rasa terima kasih kepada Babinsa Lubuk Bendahara Sertu Arnizam dilontarkan oleh Ketua RT 001 Rusdi, atas kepedulian Babinsa yang selalu memberikan arahan serta pembinaan kepada warganya. ***