KAMPAR - Proses pengerjaan pengerasan badan jalan di Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, terus digesa oleh Satgas TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR.

Hari ini, Kamis (18/7/2019), satgas TMMD sedang melakukan peyerakan material di jalan dengan menggunakan alat berat glader.

Rizal selaku operator alat berat glader menyebutkan, proses perataan dan pengerasan jalan yang sudah dikerjakan melalui penumpukan material di pinggir badan jalan.

Makanya, Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR menggunakan alat berat dengan melakukan pemerataan material di badan jalan yang di anggap masih berlubang,Pemerataan material ini dikerjakan secara maksimal dan diperkirakan selesai sebelum waktu yang sudah ditentukan oleh Dansatgas TMMD ke- 105 Tahun 2019.

Ads
Disamping itu juga Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P. MI. Pol berharap agar pengerjaan pengerasan badan jalan yang berukuran 8,5 KM X 5 M dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita maunya berjalan lancar ya, mudah-mudahan aja tidak ada gangguan cuaca sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan," kata Letkol Inf Aidil Amin. ***