SELATPANJANG - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Satbinmas Polres Kepulauan Meranti melaksanakan Penilaian Pos Kamling dalam kegiatan lomba Pos Kamling Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara, pada Selasa (18/6/2019).

Turut hadir dalam kegiatan, Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri SH, Kasubbag Humas Polres Meranti Iptu Herman Jalaludin, KBO Sat Intelkam Polres Meranti Iptu Edi Purnomo, KBO Sat Binmas Polres Meranti Iptu Wewen E Saputra,  Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Meranti Aiptu Agustinus, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Meranti Aiptu Iskandar Nopianto, dan Kanit Bintibmas Polres Meranti Aipda Ahyar Nainggolan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, melalui Kasat Binmas AKP Jufri SH, mengatakan dari kegiatan ini pihaknya menemukan masih ditemukan Pos Kamling yang belum memenuhi kriteria penilaian yang akan dipertandingkan.

"Kami minta agar dapat dilengkapi dan diperbaharui untuk aset-aset yang ada di Pos Kamling sebelum dilakukan penilaian dari Tim Supervisi Polda Riau" ujar AKP Jufri, Rabu (19/6/2019).

Ads
Untuk itu ia juga meminta kepada Bhabinkamtibnas setempat untuk membantu kesiapan Pos Kamling yang akan di nilai.

"Para Bhabinkamtibmas yang ada Pos Kamling diwilayahnya dapat membantu dan menghimbau kepada perangkat desa agar membantu kesiapan Pos Kamling yang akan di nilai," pungkasnya.***