TELUKKUANTAN – dr Fahdiansyah SpOG resmi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Penunjukannya sebagai Pj Sekda sudah disetujui oleh Gubernur Riau.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing Mardansyah, Selasa (25/3/2024) siang.

"Iya, SK-nya sebagai Pj Sekda Kuansing sudah keluar dari Gubernur Riau hari ini," kata Mardansyah kepada GoRiau.com di Telukkuantan.

Dikatakan Mardansyah, dokter spesialis kandungan yang akrab disapa Ukup ini akan menjabat sebagai Pj Sekda selama tiga bulan ke depan. Kemudian, jika SK-nya sudah berakhir, dapat diperpanjang selama tiga bulan.

"Nantinya, Pj Sekda ini akan dilantik oleh Pak Bupati. Untuk waktu, tentu menyesuaikan dengan jadwal Pak Bupati," kata Mardansyah.

Saat ini, dr Ukup merupakan Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing. Ia juga ditunjuk sebagai Plh Sekda Kuansing, ketika Suhardiman Amby melantik Dedy Sambudi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dipersip).***