PEKANBARU - Dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda, sebagai momentum kebangkitan ekonomi rumah tangga, Relawan Kawan Sandi (RKS) Pekanbaru mendeklarasikan dukungan Calon Presiden 2024 kepada Sosok Sandiaga Uno.

''Kami kesulitan ekonomi saat ini, badai covid telah menghempaskan harapan keluarga, putra putri kami banyak yang nganggur, pendapatan rumah tangga menurun drastis. Karena itu kedepan kami berharap ada perbaikan dan perubahan hidup yang lebih sejahtera. Sosok Sandiaga Uno, kami nilai memiliki pengalaman dalam menciptkan lapangan kerja, memiliki kemampuan kepemimpinan yang tangguh, sosoknya pekerja keras, ikhlas dan tulus. Atas Dasar itulah kami memberikan dukungan agar Bang Sandi bersedia maju sebagai Calon Presiden 2024,'' ujar Awalia Rahman salah satu deklarator RKS Pekanbaru, Minggu (24/10/2021).

Deklarasi dan aksi sosial RKS Pekanbaru dilaksanakan di tengah aktivitas ekonomi sekaligus menunjukkan pelaku UMKM Pekanbaru bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia baru.

"Walaupun di pasar, kami semua mengharapkan perubahan," urai Ika Yulaika salah satu deklarator didampingi Yelviya, tokoh penggerak UMKM Pekanbaru yang juga deklarator.

“Kami lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang untuk masa depan kami dan anak cucu kami,” tegas Almofri, tokoh masyarakat sebagai salah satu deklarator. ***