PEKANBARU - Aktor kenamaan tanah air, Arya Saloka menjalin kerjasama bisnis dengan Elzagiarmi Clinic Pekanbaru. Yang mana, klinik ini milik teman baiknya, Dr Aulia Elzagiarmi.

Di sela-sela kesibukannya, Arya pun datang langsung untuk melihat klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Diponegoro XI, Kota Pekanbaru tersebut, pada Minggu (24/10/2021) siang tadi.

Pria yang mendulang kesuksesan berkat perannya sebagai Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan, bahwa ide kerjasama bisnis ini sudah tercetus dari 2012 lalu. Namun, baru terealisasi saat ini.

"Saya sudah kenal lama sama Elza dan suami, mereka ini teman saya. Sejak 2012 lalu, kita sudah ngobrol, kalau diceritain bakal panjang. Kerja sama ini, kita saling melengkapi, Elza kebetulan di bidang dokter kecantikan dan saya sendiri di bidang seni peran dan juga manajemen. Maka terjadilah kerja sama bisnis ini," kata Arya.

Apalagi sebagai orang yang sehari-harinya berkecimpung dalam seni peran, Arya selalu dituntut untuk menjaga penampilannya. Ia juga tidak absen perawatan. Sehingga menurutnya sah-sah saja jika ia melebarkan sayap bisnisnya di bidang klinik kecantikan.

"Apa yang ada pada kita itu semuanya titipan dan tentunya harus dijaga. Seperti halnya dengan wajah kita dan badan kita, harus kita rawat. Jadi saya sekaligus ingin memberikan pemahaman juga kepada masyarakat luas bahwa tidak hanya perempuan saja yang butuh perawatan, laki-laki juga. Saya juga perawatan," jelas Arya yang juga sekaligus sebagai brand ambassador Elzagiarmi Clinic.

Sementara itu, Dr Elzagiarmi mengatakan bahwa kliniknya ini memiliki banyak keunggulan. Selain dilengkapi peralatan berstandar internasional, kliniknya juga memiliki 14 room yang nyaman, dan tersedia VIP room. Diantaranya, ada facial room VIP single bed 2 kamar, VIP couple bed 2 kamar, dan ruangan keluarga 3 bed.

"Alat-alat yang kita pakai itu sudah standar internasional dan ada beberapa alat yang cuma ada di kita, ada Micro & Macro Focused Ultrasound (MMFU), pertama di dunia dan hanya ada di Pekanbaru. Kalau biasanya untuk perawatan itu perlu beberapa kali treatment, kalau di klinik kita hanya sekali treatment sudah nampak hasilnya," kata dr Aulia Elzagiarmi didampingi dr Aulia Vinia Ardelia.

Biaya treatment di kliniknya, kata Elza juga bervariasi, mulai dari Rp100 ribu hingga jutaan rupiah. Contohnya seperti empat treatment yang baru saja dilakukan Arya Saloka, totalnya hampir Rp13 juta.

"Untuk biaya treatment bervariasi tergantung perawatannya mau apa, tapi tenang aja. Kita start dari Rp100 ribu. Kita juga ada promo-promo menarik yang selalu kita update ke instagram Klinik Elzagiarmi. Bulan ini kita juga ada promo Fabulous October," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun instagram @elzagiarmi_clinic atau @dr.elzagiarmi_aesthetic. ***