SELATPANJANG - Ribuan masyarakat Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, ikut memeriahkan malam pawai takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2091 Masehi.

Dari pantauan GoRiau.com, Selasa (4/6/2019) malam, tampak antusias masyarakat mengikuti pawai takbiran dengan membawa kenderaan hias dan diringi suara takbir.

Pelepasan pawai dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, didampingi istrinya Hj Nirwana Sari yang juga merupakan anggota DPRD Kepulauan Meranti terpilih.

Hadir juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Sekda Yulian Norwis SE MM, Asisten III H Rosdaner, Wakil Ketua DPRD Muzamil, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, serta sejumlah pejabat lainnya.

Ads
Kegiatan yang dipusatkan di Kolam Telaga Bening, Jalan Merdeka, Selatpanjang itu dipadati ribuan masyarakat yang mengikuti pawai.

Peserta pawai semula yang berada di Jalan Merdeka terus menuju ke Jalan Diponegoro dan terus berlanjut mengikuti rute yang telah ditentukan.

Gendang dan suara takbir pun terus dilantunkan oleh para peserta pawai sehingga suasana pawai tampak berlangsung meriah.***