JAKARTA - Rezaldi Hehanussa mengaku masih butuh waktu untuk bisa mengembalikan performanya di Klub Persija Jakarta, pasca operasi tulang tumbuh di tumitnya.

Pemain berposisi bek sayap kiri itu sudah dipercaya mendapatkan tempat utama saat berhadapan dengan Tira Persikabo. Sayang laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019) itu, Persija alami kekalahan 3-5 atas tuan rumah.

Absen sejak Februari 2019, memang bukan waktu yang sebentar bagi Rezaldi. Ia harus menjalani serangkaian pemulihan pasca operasi dan mengalahkan rasa trauma saat di lapangan.

"Ini pertandingan perdana saya di Kompetisi Sepakbola Liga 1. Ke depannya saya harus lebih baik dan lagi. Intinya saya harus kerja lebih keras, dan menjadikan ini pelajaran untuk kembali ke peforma terbaik," kata Rezaldi.

Pada laga kontra Tira Persikabo, pria yang akrab disapa Bule itu mengaku sudah tampil maksimal. Akan tetapi, Macan Kemayoran sempat kehilangan fokus dan konsentrasi sehingga Tira Persikabo mampu menang dengan skor besar.

"Tadi kami kurang konsentrasi. Kami di lapangan sudah main bagus dan bekerja keras, tapi hasil saja yang membedakan," tutur pemain asal Jakarta itu.

Seusai kekalahan ini, Persija terjerembab ke zona degradasi. Si Merah-Putih berada di peringkat ke-16 dengan koleksi enam poin hasil dari sekali menang, tiga imbang, dan tiga kali kalah.***