PEKANBARU – PT Bakri Karya Sarana meresmikan operasional kantor cabangnya di Provinsi Riau yang bertempat di Kota Pekanbaru atau tepatnya di Jalan Lily 1 Kelurahan Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi, Jumat (26/8/2022).

Peresmian dan pembukaan kantor cabang ini ditandai dengan acara syukuran yang dihadiri oleh seluruh karyawan, manajemen, pelanggan, mitra supplier dan Ketua APKLINDO Riau.

GoRiau

Acara syukuran juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada beberapa orang anak yatim.

Gading Daulay, Direktur PT Bakri Karya mengatakan, PT Bakri Karya Sarana hadir dan membuka cabang di Riau sebagai bentuk keseriusan dari direksi serta manajemen untuk lebih dekat dalam memberikan layanan terbaik kepada karyawan dan pelanggan, khususnya di wilayah Riau.

"Selain itu untuk memberikan jaminan kepada calon pelanggan baru di wilayah Riau bahwa PT Bakri Karya Sarana penuh keseriusan untuk memberikan layanan yang lebih cekatan dan berkualitas," ucapnya.

Adapun target PT Bakri Karya Sarana di Provinsi Riau untuk Tahun 2023 mendatang adalah dapat menyerap tenaga kerja lokal sebanyak 700 orang dengan target omset penjualan lebih dari Rp.2 miliar per bulannya.

Target itu diprediksi dapat dicapai dengan melihat perkembangan banyaknya kemajuan di berbagai sektor di kota kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

"Kami yakin akan sukses dan maju bersama dengan lintas kolaborasi dengan berbagai mitra," katanya lagi.

Adapun layanan kerjasama PT Bakri Karya Sarana yang sudah berjalan selama ini di Pekanbaru adalah layanan jasa Cleaning Service dengan Poltekkes Kemenkes Riau, Kantor DJP Riau dan PT Medco Ratch Power Riau.

Dan jenis layanan yang akan segera dibuka pada bulan ini adalah adalah layanan Part Time atau paruh waktu.

"Maksudnya layanan kebersihan dan jasa lainnya yang dapat dipesan oleh orang per orang, rumah, villa, café, kost atau homestay dan perkantoran secara part time," tutupnya. ***