SIAK SRI INDRAPURA - Pebalap Indonesia memimpin pada etape II Tour de Siak 2019. Berbagai kategori juara diraih oleh Reno Yuda Sansaka dari Indonesia National Team, Abdul Gani dari KFC Cycling Team dan Sahrifat Nandya Salleh dari BSP Siak.

Reno yang memimpin di urutan pertama garis finish etape II meraih 4 kategori juara diantaranya, juara 1 Individual Stage, juara 1 pebalap terbaik Indonesia, juara 1 stage sprint dan sebagai leading Indonesia rider yang berhak mengenakan Red and white jersey.

Melihat akumulasi cacatan waktu pada etape pertama dan kedua, pebalap Nur Amirull Fakhrudin Marzuki dari Trengganu Cycling Team Malaysia meraih dua jersey sekaligus, yakni Yellow dan Green Jersey. Ia juga mengumpulkan 6 point pada etape kedua finish.

Masing-masing pemenang ini bergantian naik ke podium untuk menerima bunga serta uang hadiah dari pertandingan yang sudah diikutinya. Terakhir, Kinan Cycling Team asal Jepang berhasil mempertahankan sebagai tim terdepan dari kedua etape.

Usai menerima hadiah, tim ini mendapat kesempatan berfoto bersama dengan Bupati Siak Drs H Alfedri MSi didampingi Sekda Siak, Tengku Said Hamzah serta Forkompinda Siak yang turut hadir pada pagi tadi. ***