TEMBILAHAN - Pasca resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Selasa (22/11/2018) lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil menggelar Pesta Rakyat, Minggu (25/11/2018) di lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Dalam kegiatan yang juga sebagai ajang Pengantar Tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil itu, disediakan ribuan makanan gratis, mulai dari sate, soto, bakso, canai, nasi dan lain-lain.

Masyarakat pun tumpah ruah menyesaki lapangan, satu persatu stan yang menyediakan makanan pun disesaki oleh warga yang hadir.

Para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut tidak hanya para pejabat Inhil saja, namun hadir juga Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli, Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi serta unsur Forkopimda Inhil.

Salah satu tokoh masyarakat Inhil, H Nahwawi Mahmud saat membacakan doa atas rasa syukur terpilihnya kembali HM Wardan sempat menyebutkan beberapa harapannya.

Dimana salah satunya, ia berharap Wardan dan SU bisa bekerja sebaik mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Inhil, terutama saat harga kelapa yang sangat murah saat ini. ***