BANGKINANG - Tepat pada Rabu, 9 September, Partai Demokrat berumur 19 tahun. Partai ini didirikan pada Tanggal 9 September 2001.

Partai Demokrat Kabupaten Kampar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar.

Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo selaku Ketua DPC bersama Anggota DPRD Provinsi Riau, Eva Yulina, Anggota Dewan DPRD Kampar, Haswinda beserta pengurus menyambangi kantor PWI, Rabu (9/9/2020) siang.

Di depan para wartawan yang hadir, Ardo mengatakan, PWI sebagai wadah tempat berkumpulnya para insan pers adalah mitra strategis bagi partai mereka. PWI sebutnya adalah corong informasi yang selama ini telah membantu menginformasikan kegiatan-kegiatan Partai Demokrat kepada masyarakat luas.

Ardo berharap, ke depan, hubungan silaturrahmi antar kedua lembaga ini semakin jauh lebih baik. Partai Demokrat memotong kue ulang tahun bersama para wartawan yang hadir siang itu.

"Kami ke sini, untuk berbagi kebahagian dengan kawan-kawan wartawan. Karena selama ini, PWI dan para wartawan telah sangat membantu menginformasikan kegiatan-kegiatan Partai Demokrat," ujar ayah satu anak ini.

Kue tar dengan lilin angka 19 pun dipotong. Pemotongan kue diiringi do'a agar partai ini semakin besar hingga bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan rakyat Kampar.

"Bismillahirrohmanirrohim, Partai Demokrat hari ini berulang tahun yang ke-19," ucap Ardo sembari meniup lilin di atas kue tar. ***